Posted by : MuslimART 6/26/13

Ketika memasuki masa-masa melahirkan, mungkin inilah saat yang paling menakutkan bagi seorang ibu. Rasa sakit dan semua bahaya yang mengancam pastinya membuat paranoid dan cemas. Apalagi selalu terbayang dengan kalimat banyak orang bahwa melahirkan berarti mempertaruhkan nyawa.


Jangan takut ya Ibu, masih ada suami yang selalu menjaga Anda dan setia di samping Anda. Inilah gunanya memiliki partner yang selalu bisa saling melengkapi dan membantu Anda setiap saat. Peran sang Suami sangat dibutuhkan disaat seperti ini.

Suami memang tidak ikut melahirkan. Ia juga mungkin tidak merasakan rasa sakit yang Anda sedang rasakan. Tapi, Anda bisa lepaskan beban itu dengan memegang tangan sang Suami Anda. Karena sebenarnya ia juga bisa merasakannya.
Menurut whattoexpect.com, proses melahirkan bisa berjalan hingga 6 jam. Diwaktu yang lama itu, suami akan menjadi teman terbaik Anda yang bisa Anda temui. Rasa saling memiliki dan merasakan akan menjadi keindahan tersendiri.

Pegang tangan suami Anda dengan kuat saat kontraksi mulai melanda. Percayakan bahwa Anda tidak sendirian dan pasti ada yang menolong. Di sana sudah ada pendamping hidup Anda yang setia setiap saat menjaga Anda.
Disinilah peran suami akan diuji. Dengan mengetahui saat-saat istri melahirkan, tentunya sang Suami juga tahu rasanya sakit melahirkan. Dari sinilah bisa jadi keromantisan keluarga Anda bisa terjaga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nama - Nama Baik & Islami -Nama Baik Islami- Powered by Blogger - Designed by Nama Suci Team -